Sabtu, 20 Juli 2013

Agar Penis Besar Dan Panjang

Banyak yang menuliskan cara memperbesar penis juga banyak yang menjual produk obat oles untuk memperbesar penis, yang menjadi masalah masuk akal atau tidak.

Masih sangat banyak orang yang termakan oleh pintarnya seseorang ber-promosi, juga mudahnya orang di perdaya oleh testimoni. Jaman sudah canggih' sangat mudah untuk membuat testimoni foto tentang seseorang sudah berhasil atas apa yang dipromosikan, tinggal olah gambar di photoshop. dan pengakuan-pengakuan juga bisa dengan mudah ditulis' terserah yang menulis akan dibuat model pengakuan yang bagaimana.

Proses Ereksi [ngaceng] dan penyebab penis ada yang besar dan kecil.
Ereksi [ngaceng] adalah aliran darah arteri menuju rongga spasi-spasi corpora cavernosa pada penis meningkat dan aliran darah vena keluar terhambat, maka darah akan mengisi penuh rongga penis dan terjebak disana, itulah yang disebut ereksi' penis menegang keras. sedangkan besar kecilnya penis dipengaruhi oleh rongga darah.
Prosesnya adalah sebagai berikut:
Ereksi terkait dengan pembulu darah, ereksi disebabkan darah yang mengisi rongga penis sampai maksimal dan dibatasi oleh ukuran rongga pembatas tunica albugine. proses pengisian rongga darah' membutuhkan pembulu darah yang berfungsi baik. tingkat keras atau lembeknya penis saat ereksi tergantung pada keseimbangan aliran darah arteri menuju dan keluar dari rongga penis. Ketika aliran darah arteri rendah atau sedikit maka penis dalam kondisi lemas. Banyak atau sedikitnya darah yang mengalir menuju rongga penis di pengaruhi oleh vasokonstriksi dan vasondilatasi pembulu darah, kedua hal tersebut terjadi karena kemampuan kontraksi dan relaksasi otot polos dinding pembulu darah.

Keterangan tersebut hannya sekilas tentang proses ereksi yang sedikit harus anda ketahui, agar tidak mudah tertipu oleh para penjual obat oles' yang katanya untuk memperbesar penis. catatan selengkapnya tentang proses ereksi tentu saja tidak cukup di tulis hannya pada kertas 1 lembar folio, kalau ditulis dihalaman ini tentu saja akan terlalu panjang halaman ini.
Yang perlu dicatat besarnya penis bukan karena otot penis atau tebalnya kulit penis, jika besarnya penis akibat daging atau otot' maka penis anda tetap besar sekalipun dalam keadaan lemas. sekali lagi besarnya penis karena kerja pembulu darah dan spasi-spasi corpora cavernosa sebagai penampung darah.

Obat oles untuk memperbesar penis, tidak pernah ada dan memang tidak ada. Mari kita jabarkan prosesnya, obat oles akan bekerja memperbaiki jaringan kulit atau syaraf yang rusak, seperti halnya menghaluskan kulit, memperbaiki sistim jaringan bahkan mengobati ligamen renggang atau robek akibat kecelakaan otot, itu sebabnya jika kesleo diberi parutan beras kencur, beras kencur bisa meredam nyeri selain memperbaiki jaringan otot. Kesleo bukan berpindahnya otot, bagaimana otot mau berpindah kesana kemari, sedangkan otot menyatu dengan daging, keseleo adalah renggangnya ligamen atau robek' sehingga menimbulkan pembengkakan.
Jika anda menggunakan obat oles untuk penis maka tujuan utamanya adalah memperbaiki sel-sel syaraf yang rusak, membantu merangsang aliran darah agar lebih maksimal, serta memperbaiki jaringan otot penunjang proses ereksi.

Tidak pernah ada otot yang membesar akibat obat oles, kalau ada obat oles untuk besarkan otot' tentu saja binaragawan tidak perlu latihan ekstra keras untuk besarkan otot tubuh atau bagian tubuh tertentu.
Otot hannya bisa membesar jika dilatih untuk bekerja pada aktivitas keras, oleh sebab itu ada metode gerakan kusus untuk membesarkan otot. dan yang bisa dilatih dengan gerakan agar membesar' adalah otot, bukan rongga darah.
Olahraga untuk melancarkan aliran darah, bukan membesarkan rongga darah dan rongga darah corpora cavernosa hannya terdapat pada penis.
Saya harap jangan latah, sehingga mereka-reka olah raga tertentu untuk besarkan penis, seperti memberi beban pada penis, hal semacam itu hannya kurang kerjaan. karena besarnya penis bukan karena otot tapi rongga darah.

Sekilas cara memperbesar penis:
Membesarkan penis hannya bisa dilakukan dengan cara memaksa darah menekan rongga spasi-spasi corpora cavernosa agar spasi corpora cavernosa membesar, karena rongga tersebut merupakan rumah darah ketika terjebak saat aliran vena terhambat, seperti yang saya jelaskan pada proses ereksi.
Spasi rongga darah corpora cavernosa hannya bisa dibesarkan dengan cara di desak darah, jika desakan darah dilakukan dengan rutin dan dengan cara benar' maka spasi rongga darah corpora cavernosa akan membesar, jika rongga darah ini besar maka akibatnya penis anda akan besar.

Semua cara serta metode pengobatan harus punya alsan ilmiah, kalaupun anda mengoleskan tumbukan daun adas pulosari misalkan' apa alasan ilmiahnya?, kandungan senyawa apa' yang diserap penis sehingga bisa berdampak pada membesarnya penis.
Tumbukan apapun bagus asalkan ada alasan ilmiahnya dan bagaimana prosesnya, serta memperbaiki apa' sehingga sampai bisa mengakibatkan penis membesar.
Kalau hannya asal tulis, tumbuk halus daun tertentu lalu oleskan' sangat mudah berkata seperti itu. celakanya jika anda percara. Coba anda browsing cari tahu kandungan senyawa apa yang ada di daun adas' dan apakah senyawa tersebut bermanfaat untuk obat oles, saya jamin tidak ada keterangan itu, yang menjamur hannya keterangan tumbuk halus daun adas lalu gunakan untuk bobok pembalut penis. Kandungan zat senyawa dan mineral daun adas bermanfaat jika dikonsumsi bukan untuk obat oles.

Memperbesar rongga darah pada penis sudah dilakukan oleh bangsa arab, bahkan sudah menjadi budaya, kegiatan tersebut oleh bangsa arab disebut "jilq". bagi bangsa arab yang masih memelihara tradisi leluhurnya sampai era sekarang sudah pasti penisnya besar dan panjang, karena kegiatan memperbesar rongga darah sudah di beritahukan ketika seorang anak laki-laki menginjak dewasa, sehingga mereka dengan rutin melakukan kegiatan ini. dan mereka tidak menyadari kalau yang mereka lakukan jika dijelaskan secara ilmiah adalah memperbesar spasi rongga darah, yang dia tahu mengurut penis agar besar dan panjang. Tentu saja bukan asal urut, ada metode dan tata cara mengurut, cara nenek moyang orang arab ketika mengurut penis agar besar' tidak bisa digunakan untuk orang asia, karena kondisi fisik juga berbeda.

Artikel terkait klik dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar