Jumat, 13 Desember 2013

Ramuan Tahan Lama Seks Agar Penis Kuat Dan Keras

Sebelum membaca resep ramuannya, ada beberapa hal yang harus anda tahu, tentang ramuannya dan tentang cara agar hubungan seks kuat tahan lama berjam-jam.

Ramuan yang akan saya tulis ramuan organik, yang namananya organik bukan pil bukan kapsul juga bukan produk industri. organik masih asli alam jadi mencari bahannya dipasar tradisional' tempat penjual kencur, jahe, lada dll. jadi bukan di toko jamu apalagi apotik.
Begitu mendengar obat kuat seks, yang ada dipikiran orang-orang efek sampingnya. sekali lagi ramuan ini ramuan kesehatan, orientasinya agar tubuh sehat' lebih sering diminum akan lebih baik, akan tetapi jika hubungan seks sangat kuat jika minum ramuan ini.

Kalau anda termasuk pria dikawasan ini: Penis baru diraba-raba pasangan saja seperma sudah mau keluar, penis baru dioral seks pasangan wanitanya seperma sudah keluar diluar duluan, saat hubungan seks tidak pernah kuat lama' kurang dari 10 menit penis sudah lemas dan loyo, lemah syahwat penis lembek bahkan tidak bisa lagi menegang lagi, jika masalah tersebut anda derita maka resep ramuan yang akan saya tulis' cocok untuk mengetasi keluhan anda tersebut.

Ingin tahan lama dalam hubungan seks' kalau yang anda upayakan adalah agar seperma lama keluar, maka sampai kapanpun anda tidak akan pernah bisa kuat hubungan seks sampai 45 menit keatas, apalagi satu jam lebih.
Ejakulasi dini tidak identik sakit organ reproduksi. semua orang pasti akan cepat keluar seperma' kalau gairah seksnya masih tinggi, apalagi sudah lama menahan gairah' pasti cepat keluar saat hubungan seks, pengantin baru juga pasti cepat keluar seperma.

Tahan lama saat hubungan seks hannya bisa dicapai jika anda mampu multi orgasme, dan satu-satunya cara yang sehat agar kuat tahan lama dalam hubungan seks adalah dengan cara berusaha bisa multi orgasme.
Multi orgasme adalah kemampuan orgasme beberapa kali dalam sekali hubungan seks, maksudnya penis anda tetap menegang keras walau seperma sudah keluar. Kalau anda bisa multi orgasme maka sudah pasti dijamin seratus persen, satu jam menekan penis keluar masuk vagina pasti kuat.
Multi orgasme pada dasarnya puncak kenikmatan seks, wanita jarang yang bisa sampai pada puncak kenikmatan ini, penyebabnya karena pasangan prianya tidak tahan lama dalam hubungan seks, wanita itu untuk sekali orgasme saja lama' apalagi yang kedua kalinya, jadi minimal pasangan prinya harus mampu 45 menit saat hubungan seks baru bisa membuat wanita klimaks. dan tahan lama seks kalau kurang bisa memberi rangsangan juga membuat wanita bosan.
Dalam hubungan seks orgasme yang pertama hannya peluap nafsu, kenikmatan seks yang sebenarnya pada orgasme yang kedua  ketiga' bahkan ada yang kuat empat kali orgasme dalam sekali hubungan seks.

Untuk bisa multi orgasme, pria harus sehat. Hubungan seks tidak mungkin bisa tahan lama kalau badan anda saja mudah sakit-sakitan. pengobatan untuk kuat seks tidak bisa hannya berorientasi pada penis, tapi harus menyeluruh pada sehatnya tubuh, karna proses ereksi menyangkut aliran darah pada penis. Itulah sebabnya ramuan yang saya tulis sangat banyak bahan yang harus anda cari dan siapkan.

Bahan-bahan ramuan yang harus anda cari agar hubungan seks kuat berjam-jam, penis tetap menegang keras walau seperma sudah keluar.
Berikut dibawah ini bahan ramuan yang harus anda siapkan:
30 gram adas pulosari
15 gram adas pulowaras
10 gram kunyit
20 gram lada hitam
10 gram pasak bumi
10 gram ginseng
5 gram bubuk kopi murni
5 gram jahe merah

Cara meramu:
Berat bahan diatas dalam kondisi basah. keringkan semua bahan lalu disangan [digoreng tanpa minyak], setelah semua bahan disangan lalu ditumbuk halus.

Cara minum:
Takaran diatas bisa digunakan untuk dua kali minum. Jika akan digunakan untuk sekali minum maka gunakan air panas satu gelas untuk menyedunya, kalau mau digunakan untuk dua kali minum cukup setengah gelas air panas saja untuk menyedunya. Diminum setelah makan malam.

Minum secara rutin ramuan tersebut, jika anda lemah sayahwat penis tidak bisa menegang keras maka rutin harus anda minum 7 hari. setelah itu  cukup satu minggu minum dua kali atau setiap akan hubungan intim saja. bagi anda yang sehat, tidak lemah syahwat hannya sekedar ingin kuat seks berjam-jam, maka bisa diminum setiap akan hubungan intim saja.

Alasan mengapa ramuan ini sangat ampuh jika digunakan untuk hubungan seks agar tahan lama bahkan bisa berjam-jam. adalah sebagai berikut:

Sekali lagi ramuan ini untuk kesehatan tubuh, keterangan manfaat yang saya tulis dibawah ini hannya manfaat yang berorientasi pada hubungan seks, kalau saya tulis semua manfaatnya tentu saja halaman ini akan sangat panjang.
Kasiat adas pulowaras dan adas pulosari dapat mengobari masalah organ reproduksi pria seperti seperma encer, kemandulan, infeksi saluran seperma, buah penis turun, penimbunan cairan pada kantung penis, menguatkan otot penis serta memaksimalkan peran dan pungsi otot polos penis.
Unsur alamiah dan kandungan zat pada adas pulowaras dan pulosari: minyak asiri [oleum foeniculi], aneton, fekon, pinen, limonen, dipenten, felandren, metilchavicol, anisaldehind, asam anisat, dan minyak lemak.

Kasiat pasak bumi [eurycoma logifolia] dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh, dampak dari peningkatan hormon testosteron dalam tubuh adalah meningkatkan fungsi seksual pria, dan keaktifan melakukan hubungan intim. serta dapat memperbesar otot-otot penis.

Kasiat kunyit sebagai anti oksidan sebagai sistim kekebalan, dapat menghilangkan racun serta bahan kimia berbahaya yang masuk dalam tubuh, meremajakan sel tubuh, serta mencegah kangker dan tumor.

Kasiat lada hitam, jika lada hitam disertakan pada makanan dan minuman terutama jamu, mampu meningkatkan pungsi zat yang terdapat pada makanan atau jamu tersebut.

Kasiat ginseng. saya kira semua orang sudah tahu akan besarnya kasiat tanaman yang satu ini, sekali lagi saya hannya menulis yang berkaitan dengan hubungan seks saja.
Salah satu kasiat ginseng yang berhubungan dengan seks adalah meningkatkan stamina [tenaga], menurunkan kadar kolestrol, mengobati diabetes, memberi perubahan secara fisikologis pada tubuh terhadap rasa lelah' sehingga anda akan merasa lelah dengan perasaan senang.
Kalau anda selama ini mudah marah dan kesal tanpa alasan ketika dalam keadaan lelah, peran adaptogenik dari berbagai strain ginseng mampu memberi rasa nyaman dalam kondisi tubuh lelah. sehingga anda akan tetap semangat untuk melakukan hubungan seks sekalipun tubuh lelah karena seharian aktifitas.

Manfaat kopi. Kopi jika tidak anda konsumsi secara berlebihan maka kasiatnya luarbiasa, diantaranya: mencegah kangker, diabetes, kangker, dan stroke.
Bagi anda yang anti minum kopi tentu saja kaget membaca pernyataan saya, untuk meyakinkan dari pernyataan saya tersebut akan kasiat kopi silahkan tanyakan ke dokter, atau silahkan browsing mencari informasi yang lengkap akan kasiat kopi.

Kasiat jahe merah, mengatasi penyakit ginjal, memperbaiki fungsi kerja limpa, dan bisa dengan cepat menghangatkan badan.

Bahan ramuan tersebut banyak dipasar tradisional, sekalipun saya menyediakannya anda tidak perlu pesan kesaya, sebaiknya silahkan cari dulu dipasar tradisional terdekat di kota anda.
Kalau anda kesulitan mencari bahan ramuan tersebut diatas atau tidak punya waktu untuk meramunya, saya sediakan bahannya atau anda bisa memesan yang sudah ditumbuk siap minum. Dengan Rp 200ribu saya kirim ramuan siap minum' untuk 15 kali minum. yang belum ditumbuk 190ribu dengan takatan sama' untuk lima belas kali minum. dalam paket ramuan yang saya kirim sudah lengkap saya tulis atauran minumnya.

Cara pemesanan:
Kirim alamat lengkap, paket ramuan saya kirim via TIKI, JNE atau POS. Tambah ongkos kirim, tergantung kota tujuan dari Jakarta. Untuk pembayaran nanti saya kirim Nomor rekening BRI. Silahkan hubungi Hp 08170065696 atau 081313018298.
Untuk lebih jelaskan silahkan langsung hubungi saya. Pemesanan harus konfirmasi tlp, saya tidak melayani pemesanan tanpa konfirmasi tlp.
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar